Rahasia Cara Berhenti Minum Kopi

Anda mungkin membaca ini karena Anda atau seseorang yang dekat dengan Anda sehat, meradang, hormon tidak seimbang, gizi Batal, bekerja terlalu keras, sangat stres, lelah, tertekan dan beracun. Kopi bukan merupakan bagian dari proses penyembuhan dan statistik dan fakta dari berbagai penelitian cara berhenti minum kopi adalah cukup menarik.

Toksisitas kafein menjadi jelas ketika Anda mencoba untuk menghapus stimulan dari diet Anda. Efek samping yang umum termasuk sakit kepala, kelelahan, kantuk, kelesuan, lekas marah, depresi, nyeri otot dan kekakuan, tapi untuk beberapa nama...

Menjaga sederhana, minum kopi memiliki banyak efek dalam tubuh; beberapa baik, sebagian besar buruk.

Kafein, Dewan kopi, memulai 'melawan atau penerbangan' respon stres, meletakkan tubuh kita waspada
tinggi, siap untuk mengambil tindakan. Ini respon stres besar jika menangkis sabre gigi harimau atau ingin mengangkat mobil off dan terluka pejalan kaki, tidak begitu baik duduk di komputer. Respon stres juga menyebabkan pelepasan kortisol dan insulin, menyebabkan lonjakan gula dan rendah gula berikutnya, membuat Anda merasa buruk.

Kafein menurunkan sensitivitas insulin yang membuatnya sulit untuk sel untuk menanggapi perubahan dalam gula darah. Ditinggikan tingkat gula darah menyebabkan segala macam isu-isu, termasuk penyakit jantung, arteri kemerosotan, tingkat yang lebih tinggi trigliserida, LDL's dan VLDL's (untuk orang-orang yang pernah memiliki kolesterol yang menguji orang-orang ini tidak teman)

Tubuh yang sehat memiliki pH darah basa ideal sekitar 7,3. Kopi sangat asam dan duduk di tentang pH 5. Keasaman kopi terkait dengan masalah pencernaan termasuk tetapi tidak terbatas pada mulas, mulut berbau (buruk nafas) GERD, dysbiosis, ulkus, asam refluks, dan kembung.

Kopi adalah tanaman paling kimiawi diperlakukan di bumi. Lebih dari 100 kg pupuk kimia digunakan per hektar kopi pembalakan liar. (kopi organik tidak memiliki masalah ini tapi kebanyakan kopi tidak dibudidayakan secara organik) dan studi telah menunjukkan lebih bahwa 1000 bahan kimia dalam kopi, bukan untuk menyebutkan pemutih filter kopi, daftar goes on...

Kopi kopi tanpa kafein bahkan lebih buruk lagi adalah kopi biasa, dan lebih asam. Paling dihilangkan kafeinnya kopi diproses dengan metilen klorida dan formaldehida, kedua karsinogen dikenal.

Konstituen dalam kopi dapat mengganggu dengan metabolisme normal obat dan detoksifikasi pada hati, meningkatkan beban fungsi hati sehari-hari. Enzim hati yang digunakan untuk memecah konstituen dalam kopi dan jika permintaan tinggi, hati menjadi lamban sebagai organ utama eliminasi tidak dapat mengatasi.

Kopi memainkan malapetaka dengan sistem Anda neuroendokrin, yang meliputi sistem saraf pusat, sistem kekebalan tubuh, dan hormon. Kita semua tahu ketika kami sangat stres kita sering jatuh sakit, - karena semua sistem intrinsik terkait dan setiap tindakan memiliki banyak ketukan pada efek di daerah tampaknya tidak terkait.

Kafein mengangkat serotonin 'hormon bahagia'. Serotonin merupakan bagian integral dalam suasana hati dan nafsu makan peraturan, yang menjelaskan mood Enhance kopi. ini juga menjelaskan mengapa orang mendapatkan pemarah saat ditarik, sebagai tingkat serotonin di drop jangka pendek sebagai tubuh Anda telah untuk mempelajari kembali untuk melepaskan serotonin tanpa kopi sebagai rangsangan. Tubuh Anda dengan cepat menyesuaikan untuk melepaskan serotonin tanpa stimulus dan ini adalah perasaan yang hebat yang 'alami tinggi'.

GABA, neurotransmitter yang memainkan peran utama dalam sistem saraf pusat, menyebabkan relaksasi dan tidur. GABA dihambat ketika kopi ditelan, menyebabkan kewaspadaan. Banyak peminum kopi sering kabel, berlebihan dan memiliki masalah tidur karena penghambatan GABA.

Asupan kafein yang tinggi juga menempatkan beban berlebih pada kelenjar adrenal Anda. Kelenjar adrenal terutama memproduksi adrenalin, suatu hormon yang digunakan untuk mengatur stres, serta menekan peradangan dan mengatur tekanan darah. Kita semua telah mendengar istilah adrenal kelelahan atau kelelahan adrenal, umum dalam tersebut bekerja terlalu keras dan di bawah tingkat stres yang ekstrim.

Minum kopi menambahkan ke dalam persamaan dengan menyebabkan rangsangan lain dalam sistem sudah berlebihan dan kelelahan.Ketika orang berada di bawah stres, kemampuan mereka untuk detoksifikasi kafein bahkan sedikit berkurang, yang merupakan sangat bermasalah pada wanita yang umumnya memiliki waktu sulit pengolahan dan detoksifikasi kafein daripada laki-laki.

Kafein mengurangi kemampuan tubuh untuk menyerap vitamin, mineral dan nutrisi penting lainnya yang dibutuhkan bagi banyak proses kompleks yang melakukan. Kafein dapat mengurangi penyerapan besi oleh hingga 50% dan mengurangi penyerapan dan penyerapan vitamin B yang larut dalam air yang terlalu.

Harian konsumsi kopi meningkatkan resistensi insulin. Insulin membantu tubuh transportasi glukosa ke dalam sel namun jika sel menjadi kurang menerima, pekerjaan tidak sedang dilakukan secara efektif. Ditambah dengan makanan khas Barat tinggi diproses gula dan karbohidrat olahan, yang berarti lebih banyak beredar glukosa, kebutuhan untuk meningkatkan tinggi persyaratan insulin dan jadi dimulai lingkaran setan. Menambah stres ke dalam campuran dan stimulan beberapa lain termasuk kopi dan Anda memiliki resep yang potensial untuk kehancuran metabolik.

Ini adalah sebuah eksperimen yang bijaksana dan bermanfaat untuk memberikan diri Anda istirahat dari kopi dan pengalaman apa rasanya hidup Anda pada bahan bakar Anda sendiri. Tubuh Anda adalah sebuah mesin yang menakjubkan dan dapat menghasilkan efek yang menakjubkan jika Anda memberikan kesempatan. Lihat sendiri bagaimana fantastis berenergi, jernih dan 'alami tinggi' Anda merasa dengan bersih, kurang dipicu kimiawi tubuh.

So, semua diserahkan kepada Anda, jika minum kopi tidak berlebihan kondisi diri kita tentu akan baik-baik saja.

Salaman.
Read More:

Comments

Jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog gelegar kopi untuk mendapatkan infomasi dan berita terbaru.