Cara Membuat Kopi Dengan French Press

Jika Anda ingin baik secangkir kopi, Anda akan perlu untuk menambahkan beberapa minyak. Kopi minyak sangat beraroma dan meningkatkan rasa kopi, tetapi hal ini hilang selama proses pembuatan bir disaring normal. Kopi yang dibuat dengan pers Perancis tidak melewati filter sehingga Anda tidak kehilangan minyak kopi aromatik alami mereka. Sebagian pecinta kopi setuju bahwa Prancis tekan membuat secangkir kopi yang unggul.

Pers Perancis (kadang-kadang disebut pers kopi) yang biasanya gelas silinder dengan tukang ledeng seperti perangkat dalam. Anda menempatkan grinds kopi Anda di dalam dan tuangkan air panas ke dalamnya. Air tidak akan mendidih atau Anda akan scald grinds Anda, yang akan mempengaruhi rasa. 200 derajat air adalah suhu optimum untuk secangkir kopi yang baik. Jika Anda menggunakan ketel untuk memanaskan air Anda, menghapus dari panas sebelum jika mulai bersiul. Entah itu atau Anda dapat membiarkan air mendidih, tetapi biarkan duduk selama beberapa menit sebelum menuangkan ke dalam pers kopi Anda. Ingat untuk meninggalkan setidaknya inci ruang ketika mengisi pers Perancis.

Biji kopi yang tanah terlalu halus akan menyumbat filter. Anda mungkin akan baik-baik saja dengan grinds kopi otomatis menetes tetapi adalah cara terbaik untuk menikmati kopi pers Prancis untuk menggiling biji kopi dengan diri sendiri. Cobalah untuk menggiling biji ukuran yang sedikit lebih besar daripada grinds kopi otomatis menetes. Ini mungkin mengambil beberapa latihan untuk mendapatkan nyaman dengan penggiling kopi Anda tapi it's worth it. Dan ingat bahwa setelah Anda menggiling biji kopi Anda mereka harus digunakan segera atau disimpan dalam wadah udara ketat untuk menjaga mereka dari mendapatkan basi.

Biarkan kopi curam dalam air selama sekitar 4 menit. Sekarang saatnya untuk bagian siaran pers Perancis. Tempatkan pers Perancis pada permukaan slip dan perlahan-lahan dan lancar tekan tombol ke bawah. Tekan terlalu keras atau terlalu cepat dan dalam sebuah skenario kasus terburuk, Anda bisa memiliki mendidih air panas menembak keluar atas Anda. Langkah ini adalah bagaimana grinds kopi dipaksa untuk bagian bawah wadah dan kau pergi dengan lezat diseduh kopi segar di ruang atas. Sekarang Anda siap untuk menuangkan dan melayani.

Pers Perancis telah mengalami makeover dalam beberapa tahun terakhir. Produsen telah menambahkan Perancis menekan untuk perjalanan mug dan thermoses. Selama Anda memiliki air panas Anda dapat membuat secangkir kopi di mana saja segar diseduh. Dan sebagian besar ini travel mug dan thermoses terisolasi sehingga kopi Anda akan tetap hangat lagi.

Dengan kopi menjadi merupakan bagian penting dari kebanyakan orang hari, bukan waktu bahwa kami Manjakan diri dengan minuman mencicipi lebih baik. Pers Perancis adalah cara mudah dan beraroma membuat secangkir kopi. Jadi jika Anda lelah coklat air yang keluar dari mesin penjual otomatis kopi di kantor Anda, kemudian pers Perancis sempurna untuk Anda.
Read More:

Comments

Jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog gelegar kopi untuk mendapatkan infomasi dan berita terbaru.

Related posts

Penjelasan Tentang Kopi Gourmet